5 Hotel Bertarif Dibawah Rp 500 ribu per malam di Jakarta

Rabu, 13 Januari 2016 - 04:25 WIB
5 Hotel Bertarif Dibawah...
5 Hotel Bertarif Dibawah Rp 500 ribu per malam di Jakarta
A A A
JAKARTA - Biaya hidup di Jakarta memang terkenal mahal. Tengok saja, berbagai pusat perbelanjaan dan hotel mewah berjajar di Jakarta. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa menjangkau ibu kota Indonesia ini.

Pasalnya, Jakarta juga menawarkan beberapa hal yang terjangkau. Seperti hotel bertarif di bawah Rp 500 ribu. Meski harga murah, hotel-hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Berikut lima hotel bertarif di bawah Rp 500 ribu yang ada di Jakarta seperti dikutip dari Mister Aladin.

neo-hotel-melawai-1 (misteraladin.com)

1. Neo Hotel Melawai
neo-hotel-melawai-2 (misteraladin.com)
Strategis sudah pasti, karena hotel ini tidak jauh dari Blok M Square. Seprai dan selimut tempat tidurnya juga 100% berbahan katun, tentunya ini membuat tidur Anda nyaman. Dengan bergaya futuristik, Anda bisa memanggil layanan pijat ke kamar.

sampit-residence-1 (misteraladin.com)

2. Sampit Residence Managed by FLAT06
sampit-residence-2 (misteraladin.com)
Fasilitas di penginapan kawasan Kebayoran Baru ini bergaya eklektik Indonesia dan cukup menyenangkan. Setiap kamar dilengkapi TV satelit 42 inci, layanan laundry dan sarapan gratis dengan menu Indonesia dan internasional. Tak ketinggalan, Sampit Residence juga memiliki lahan parkir yang luas.

orchardz-1 (misteraladin.com)

3. Hotel Orchardz Jayakarta
orchardz-2 (misteraladin.com)
Berencana borong barang elektronik atau baju di pusat perbelanjaan Mangga Dua seharian? Malamnya, silakan menginap di hotel ini. Selesai berbelanja, Anda bisa menikmati sauna atau spa. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang indoor.

asana-kawanua-1 (misteraladin.com)

4. Asana Kawanua Jakarta Hotel
asana-kawanua-2 (misteraladin.com)
Meski murah, Asana Kawanua Jakarta Hotel menyuguhkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari minibar, setrika, brankas, hingga pengering rambut. Hotel ini pun berada dekat dengan rumah sakit Islam Jakarta dan ITC Cempaka Mas.

5. Amazing Koetaradja Jakarta Hotel
amazing-koetaradja-1 (misteraladin.com)
Terletak di daerah Gondangdia, Amazing Koetaradja Jakarta Hotel, memiliki fasilitas meeting room yang nyaman dan besar. Langit-langit yang tinggi dan luas, membuat nyaman duduk-duduk di lobi.
amazing-koetaradja-2 (misteraladin.com)
Menariknya, hotel ini juga menyediakan fasilitas bagi penyandang disabilitas. Anda juga bisa mencari hiburan ke Jalan Sabang dan Plaza Atrium yang dekat dari hotel ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)